Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

20170727_085435

Tahun 2017 merupakan tahun kedua bagi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual untuk mensosialisasikan peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh lembaga ini melakukan pengajuan permohonan melalui elektronik. Pada tahun ini, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Bimbingan Teknis Layanan Publik K1 Berbasis TI, yang diselenggarakan pada hari ini Kamis, 27 Juli 2017. Acara yang bertempat di aula antor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Barat ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari Perguruan Tinggi, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Himpunan usaha ekonomi mikro dan menengah hingga Dinas Pariwisisata.

Keikutsertaan salah satu dosen Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti Pontianak Charlyna S. Purba, S.H., M.H. disambut baik oleh Ibu Nuryanis, S.Kom yang merupakan JFU Seksi Portal Website Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual saat beliau berencana mendaftarkan salah satu hak cipta.

Harapannya, dosen-dosen Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti Pontianak juga akan memanfaatkan fasilitas e-filing permohonan hak cipta untuk segera mendaftarkan ciptaannya ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.