Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti Pontianak, menerima kedatangan tamu khusus untuk memberikan kuliah umum terkait peran Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban – LPSK dalam penegakan hukum.

Bertempat di Ruang Pertemuan Roeslan Saleh, Dr. Abdul Haris Semendawai, SH., LL.M. akan memberikan pemaparan, dan menjelaskan keberadaan LPSK bagi sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum.

Puluhan mahasiswa tampak telah memadati satu diantara ruanganĀ  kampus ‘kuning’ ini. Dengan antusias mereka menunggu sejumlah materi yang akan disampaikan, yang akan dimulai pada pukul 11.30 WIB, Sabtu (21/10/2017).

Yono, salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum semester 7 mengatakan, dirinya tak sabar untuk mendapatkan ilmu tambahan dari kuliah umum ini. Karena LPSK dianggap sebagai lembaga yang memiliki kewenangan khusus.

” Ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan, terkait saksi dan korban, dan juga perlindungannya. Juga soal rumah aman dan proses perlindungan juga penting untuk diketahui,” katanya.

Sementara itu, Fakultas Hukum UPB Pontianak memang kerap mengadakan kuliah umum yang dihadiri oleh sejumlah pemangku kepentingan. Tak jarang Menteri, hingga Ketua Mahkamah Konstitusi tercatat pernah berbicara dan berbagi ilmu di kampus yang juga kerap mendapatkan penghargaan dalam lomba debat Mahasiswa tingkat nasional.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.