Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Leaflet Workshop Pengelolaan Jurnal Berbasis OJS

Fakultas Hukum UPB hingga saat ini telah mempunyai Jurnal Fakultas, “Jurnal Media Hukum” dalam bentuk cetak. Akan tetapi, mengingat sekarang ini tidak cukup dalam bentuk cetak, maka Fakultas Hukum UPB juga sedang mempersiapkan Jurnal Media Hukum online¬†http://jurnalonlineupb.com/index.php/Mediahukum.

Untuk itulah, berbagai pelatihan telah diikuti oleh pengelola jurnal salah satunya Workshop Pengelolaan Jurnal Berbasis OJS yang diselenggarakan 1 April 2017 bertempat di UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Acara yang menghadirkan Andri Putra Kesmawan sebagai Koordinator RJI Pusat telah memberikan banyak pengetahuan terkait pengelolaan jurnal berbasis OJS.

Tentu saja, diantara peserta yang hadir setidaknya 3 (tiga) orang mewakili Fakultas Hukum UPB turut berpartisipasi untuk mendapatkan ilmu dalam workshop sehari itu, diantaranya Hj. Yenny AS, S.H., M.H., Charlyna S. Purba, S.H., M.H., dan Annurdi, S.H., M.H. Harapannya persiapan launching Jurnal Media Hukum Online dapat berjalan lancar yang rencananya Vol. 1 No. 1 2017 akan diterbitkan pada bulan April ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.